Cari Pekerjaan yang Mudah

17 Januari 2011

Kloning


Apa yang telah anda ketahui tentang Kloning?
Kloning dalam biologi adalah proses menghasilkan individu-individu dari jenis yang sama (populasi) yang identik secara genetik (wikipedia).
Kloning dapat dilakukan secara aseksual, karena tanpa melalui perkawinan. Kloning dapat dilakukan asalkan ada sel telur(sel kelamin betina yang in
tinya diambil kemudian digantikan oleh inti sel somatis(sel tubuh , ex: sel jaringan pipi, sel kelenjar susu, dll) dari individu lain.
Hasilnya , klon akan mirip dengan individu pemilik sel somatis(sel tubuh). Dibawah ini merupaka gambar dari hasil kloning yang berhasil.

Eve, lahir 26 Desember 2002 merupakan manusia kloning pertama yang dihasilkan oleh Clonaid(perusahaan Bioteknologi di Bahama)

Sedangkan Untuk hewan Klon pertama yang ditemukan adalah Domba Doly.
Tetapi tidak semua nya berhasil ada juga produk gagal hasil klon, dapat dilihat melalui gambar berikut:

















































































Produk-produk gagal tersebut jelas tidak mungkin dibiarkan hidup, jadi produk gagal tersebut segera dimusnahkan. Jika produk gagal tersebut tetap dibiarkan hidup, Bagaimana ya jadinga? pasti Terkenal??? dan yang bagusnya lagi untuk membuat film imajinasi mengenai monster, tidak perlu lagi menggunakan animasi atau topeng kan?? Ha.. haha..ha..

Masih ada banyak Lagi yang Katanya hasil Kloning seperti gambar di bawah ini:


Hewan apa ya???


Mirip Siapa ya??

Tidak ada komentar:

menurut anda kimia itu bagaimana?