Cari Pekerjaan yang Mudah

15 September 2009

Kepustakaan Kimia

 5 contoh literatur primer dan sekunder yang anda kenal!

Literatur Primer : jurnal, technical/research reports, paten, makalah seminar, skripsi-tesis disertasi, electronic preprints.
Literatur Sekunder : buku/majalah seri atau abstrak, buku/majalah indeks, bibliografi, katalog perpustakaan, ensiklopedia.
Literatur Primer : jurnal, technical/research reports, paten, makalah seminar, skripsi-tesis disertasi, electronic preprints.Literatur Sekunder : buku/majalah seri atau abstrak, buku/majalah indeks, bibliografi, katalog perpustakaan, ensiklopedia.

 2 alamat situs sumber informasi kimia, 2 alamat direktori Internet dan alamat mesin pencari!

  1. 2 alamat situs sumber informasi kimia : http://chem-is-try.org,http://chemmad.use.edu/java/balance.html
  2. 2 alamat direktori internet : http://geocities.com/kimiakita http://dmoz.org
  3. 2 alat mesin pencari :www.excite.comwww.altavista.net

2 macam protokol Internet!Telnet :

Sebuah terminal protokol yang digunakan untuk menyambungkan dengan Network atau jaringan dari internet.FTP :salah satu jenis protokol internet yang digunakan untuk menyalin file-file antara 2 komputer dalam internet.Kedua computer harus didukung : yang satu harus sebagai klien FTP dan yang satunya sebagai Server FTP.

Definisi istilah “basis data”

Basis Data adalah kumpulan informasi yang disimpan di dalam komputer secara sistematik sehingga dapat diperiksa menggunakan suatu program komputer untuk memperoleh informasi dari basis data tersebut.


 perbedaan antara www dan Internet


www kepanjangan dari world wide web yang artinya merupakan suatu perusahaan di dunia maya untuk program aplikasi web browser.Internet kepanjangan dari international network







Tidak ada komentar:

menurut anda kimia itu bagaimana?